Loading...

PHR Gelar Khitanan Massal Diikuti 250 Peserta di Duri


DURI, (Detikpeejuangan.com) – Sebanyak 250 anak antusias mengikuti Khitanan Massal yang diselenggarakan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama Pengurus Masjid Agung Ushuluddin. Agenda rutin PHR tersebut dilaksanakan di Aula Masjid, yang berada di Komplek PHR, Duri, Kabupaten Bengkalis, Minggu (18/12/2022). 

Para anak-anak yang berasal dari masyarakat sekitar wilayah operasi PHR tersebut berduyun-duyun mendatangi lokasi. Suasana gedung yang biasanya sepi pada akhir pekan menjadi riuh dengan gelak tawa mereka. 

Khitanan Massal 2022 ini menjadi momentum yang tak terlupakan bagi para anak-anak dhuafa tersebut. Kegiatan rutin PHR tersebut bekerja sama dengan Laznas PHR dan tenaga medis dari RSUD Mandau. 

Executive Vice President (EVP) Upstream Business PHR, Feri Sri Wibowo menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan komitmen PHR untuk membantu masyarakat di wilayah operasi. 

"PHR berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi WK Rokan. Tentunya, dari kegiatan ini kita harapkan bermanfaat bagi masyarakat dan membawa berkah," ungkapnya. 

Pihaknya turut mengapresiasi antusiasme para anak-anak yang hadir untuk disunat massal tersebut. Di acara itu, panitia yang didominasi kaum Ibu-ibu Pengurus Masjid Ushuluddin bertungkus lumus menyiapkan acara, mereka turut dibantu oleh 30 tenaga medis yang bertugas di lokasi. 

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Agung Ushuluddin, Nibukat Zaradan menjelaskan, anak-anak antusias hadir sejak pagi, mereka berasal dari sekitar wilayah operasi WK Rokan. "Ini merupakan agenda rutin dan terlaksana berkat kerja sama yang baik," tuturnya. 

Selain dilaksanakan di Masjid Agung Ushuluddin, PHR bersama Laznas juga akan menyelenggarakan acara serupa di wilayah Libo Kandis dan Dumai, dengan target keseluruhan 450 anak-anak dari masyarakat setempat.( Rls) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama