Loading...

Satlantas Polres Bengkalis Gelar Analisa dan Evaluasi Laka Lantas di Tol Permai

 


Duri ( Detikperjuangan.com) - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkalis gelar giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Tol Permai wilayah Kabupaten Bengkalis Riau, di ruang rapat Satlantas Polres Bengkalis 125 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, pada Kamis (28/12/22 ) pagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar yang memimpin Anev Laka Lantas yang dihadiri manajemen PT Hutama Karya (HK), pihak Jasa Raharja, pihak Dinas Perhubungan, dan personel Satlantas Polres Kabupaten Bengkalis.

"Tujuan kegiatan Anev Laka Lantas Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Tol Permai wilayah Kabupaten Bengkalis, yakni membuat Forum LLAJ Halan Tol Permai sebagai alat menyampaikan informasi," kata Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar kepada wartawan lewat siaran persnya, pada Kamis (28/12/22) siang.



AKP Kaliman Siregar juga mengatakan  penambahan rest area, menegakkan hukum bagi pengendara yang tidak layak jalan, dan secara rutin memberikan pengertian dan pemahaman lalu lintas  pengemudi di Tol Permai.

Berikutnya kata Kasatlantas Polres Bengkalis ini, memperbaiki rambu kejut yang ada di Jalan Tol Permai, mengingat kepada pengemudi agar tetap berada di lajur kiri.

Harapannya, setelah giat Anev Laka Lantas stakeholder terkait saling koordinasi dan bekerja sama apabila ada pengawalan.

"Selama pelaksanaan kegiatan Anev Laka Lantas situasi berjalan aman lancar dan kondusif," ,pungkasnya ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama