Loading...

Tournamen Mini Soccer Bermasa Cup Kelurahan Titian Antui Ditutup,RW 03 Raih Juara I


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Turnamen Mini Soccer Bermasa Cup Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Ahad (4/12/22)  resmi ditutup oleh Lurah Titian Antui Redho Naslin.
Kejuaraan antar RW tersebut berlangsung selama sepekan di lapangan Suriname Kelurahan Titian Antui.
Tim RW 03 berhasil menjuarai Tournamen tersebut setelah mengalahkan Tim RW 07 di final dengan skor 3-2 melalui tendangan adu finalti.Sehingga  Tim RW 07 berada diposisi II
Sementara juara 3 diraih oleh RW 09 setelah berhasil mengalahkan Tim RW 04 dengan skor 7:6 juga dengan tendangan adu finalti setelah kedudukan 0-0 pada babak pertama  hingga babak ke dua berakhir.



Pertandingan final tersebut mendapat perhatian dari masyarakat Kelurahan Titian Antui.Ratusan penonton dan pendukung tim ikut meramaikan acara Tournamen yang ditaja pihak kelurahan tersebut.




Usai pertandingan Lurah Titian Antui langsung menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan kepada Tim RW 03 sebagai juara pertama sebesar Rp 2 juta.Sementara juara kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,5 juta dan juara ketiga Rp 1 juta .
Selain itu pemain top score dan pemain terbaik juga mendapat hadiah.

" Kegiatan ini dilaksanakan guna memasyarakatkan olah raga dan juga mengolahragakan masyarakat.Selain itu juga mencari bibit bibit pemain sepak bola.Serta mengaktifkan para pemuda dalam kegiatan positif," ,kata Lurah Titian Antui  Redho Naslin usai menyerahkan hadiah.



Dikatakannya bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos ,MMP melalui dana Bermasa.
" Melalui dana Bermasa tersebut telah banyak kegiatan yang menyentuh masyarakat terutama di bidang olah raga dan juga bidang lainnya.Untuk itu kepada masyarakat kita mengimbau agar dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Bengkalis dibawah pimpinan Kasmarni,", imbuh Lurah.(Red/dpc)




 



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama