Loading...

Ciptakan Lingkungan Bersih , Bhabinkamtibmas Kelurahan Batang Serosa Goro Bersama Warga


Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat  Bhabinkamtibmas Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau gelar gotong royong ( Goro) bersama warga binaan.
Kegiatan pada Kamis (12/1/23) dimulai pukul 09.00 WIB dengan sasaran membersihkan parit di Jqlan Bakti Rt 03 Rw 02 Kel. Batang Serosa.


Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat,SIK,MM,MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Amin  mengatakan selain menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar ,  goro yang dilaksanakan juga untuk menciptakan hubungan baik antara warga Kelurahan Batang Serosa dengan Bhabinkamtibmas 

" Dan yang paling utama tercapainya tujuan dan harapan yakni lingkungan yang bersih dari sampah terutama parit.,", kata Bripka Ilham.


Dalam kesempatan itu lanjut Bhabinkamtibmas pihaknya juga menyampaikan imbauan pesan kamtibmas  kepada warga serta  agar sama sama menjaga lingkungan bebas sampah dengan cara tidak membuang sampah sebarangan tempat.

" kita juga sampaikan imbauan dan oesan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama sama menjaga dan  menciptakan situasi yang kondusif,", pungkasnya ( Red/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama