Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Pimpin Pelepasan 6 Personil Pindah Satuan


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto memimpin langsung pelepasan pindah satuan enam personel Kodim 0303/Bengkalis tahun 2023, bertempat di Ruang Transit Makodim 0303/Bengkalis, Selasa, 10 Januari 2023.

Ikut mendampingi Dandim dalam kegiatan ini Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono dan disaksikan para Perwira dan Bintara Staf Makodim 0303/Bengkalis.

Personil yang pindah satuan adalah Kapten Inf Muhdoyo Sancoko, Serda Yahya Musi, Serda Erwin Afandi, Serda Said, Serda Arianto dan Serda Eka.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel yang akan pindah satuan atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0303/Bengkalis.

"Semoga apa yang telah ditorehkan selama ini menjadi cerita dan hal baru serta menjadi pengalaman baik untuk dapat ditingkatkan di tempat tugas yang baru," ucap Dandim.


Dandim Letkol Inf Endik Yunia juga mendoakan personil yang pindah satuan bisa semakin sukses dan memberikan peran baik dalam mendukung tugas pokok satuan serta tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 0303/Bengkalis.

Ia juga menegaskan agar para personel tersebut tetap memegang teguh Tri Setia dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada, yaitu Setia Kepada Atasan, Setia Kepada Tugas dan Setia Kepada Rekan.

"Pastikan kehadiran rekan-rekan di tempat yang baru membawa efek positif, pegang teguh Tri Setia, Setia Kepada Atasan, Setia Kepada Tugas dan Setia Kepada Kawan, kalau prinsip itu dipegang, dimanapun dan apapun tugas yang diberikan pasti akan aman dan nyaman," pesannya.

Sebagai kenang-kenangan, Dandim memberikan plakat kepada Kapten Inf Muhdoyo Sancoko dan piagam penghargaan kepada personil yang pindah satuan.( rlsdiskominfotik/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama