Loading...

DPC Organda Kabupaten Bengkalis Gelar Muscab, Del Adrion,SE Kembali Terpilih Sebagai Ketua


Mandau ( Detikperjuangan.com) DPC Organisasi Angkutan Darat ( Organda) Kabupaten Bengkalis  Rabu (25/1/23) menggelar musyawarah cabang ( Muscab) bertempat lantai 1 Gedung LAMR Kecamatan Mandau .Hasil Muscab tersebut secara aklamasi Del Adrion kembali terpilih menakhodai Organda  Kabupaten Bengkalis periode 2023-2028.Sementara untuk posisi Sekretaris Dani Purba,SH dan Bendahara Suci Murni.

Hadir dalam muscab tersebut Ketua Organda Propinsi Riau Muhammad Nasir didampingi Sekretaris Wan Anwar,selain juga hadir sebagai peserta Muscab perwakilan dari perusahaan angkutan yang ada di Kabupaten Bengkalis. 

Usai Muscab Ketua Organda Propinsi Riau melalui Sekretaris Wan Anwar mengatakan arahan dan harapan kepada Ketua terpilih untuk segera membentuk susunan pengurus baru periode 2023-2028.

" Kita harapkan setelah ini  segera susun Pengurus baru.Dan selanjutnya bangkitkan lagi   Organda di Kabupaten Bengkalis dalam membantu Pemkab Bengkalis dalam segi transportasi dan lalulintas., ", Harap nya.
Ditambahkan bahwa Organda selama ini telah banyak berjuang untuk mensejahterakan anggotanya.Dan bahkan ikut berjuang dalam berbagai hal bersama pemerintah daerah maupu  pusat. 



" Setelah SK baru sudah diserahkan kita meminta agar segera konsolidasi dengan Bupati dan rencanakan  pelantikan selanjutnya serta segera melaporkan keberadaan pengurus baru ke pihak Kesbang Kabupaten Bengkalis, ", imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPC Organda Kabupaten Bengkalis yang baru saja terpilih Del Adrion,SE mengatakan siap untuk mengemban tugas Ketua DPC Organda Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Organda Kabupaten Bengkalis  juga siap mendukung program Bupati  Bengkalis kedepannya.

" Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Organda siap berkolaborasi   dengan pemerintah  Kabupaten Bengkalis serta  mendukung program Bupati Bengkalis guna mewujudkan Tarnsportasi Bengkalis   bernarwah maju dan sejahtera ( Bermasa,) "  ,Kata Del Adrion,SE.( Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama