Loading...

Pemdes Pangkalan Pinang Pantau ke Lapangan Pekerjaan Fisik Dana Desa Bermasa


Rupat -( Detikperjuangan.com) Kordinator Kecamatan Rupat, Erwanto didampingi Sekertaris Desa Pangkalan Pinang Erfan melakukan pemantauan ke lapangan terkait  pengerjaan pembangunan Fisik Tahap Awal Program Dana Desa Bermasa, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Sabtu, (3/9/2022).


Sekretaris Desa Pangkalan Pinang, Erfan  mengatakan, saat ini di desa Pangkalan Pinang sedang berlangsung pembangunan fisik dari anggaran 60 persen dana Bermasa berupa pagar  kantor desa, gedung sekretariat BPD, drainase di Gang Pelajar, Gang Tuan Majuling di dusun Gonyeh dan drainase di gang MDA di Dusun Suka Jadi.


" Bersama Koordinator Kecamatan melakukan pemantauan dan memonitor langsung pekerjaan yang bersumber dari dana bantuan keuangan khusus (BKK) Bermasa yang merupakan program Bupati Bengkalis tahun anggaran 2022,",.Guna melihat langsung progres pengerjaandi lapangan,"  Kata Sekdes Erfan.


Sekdes Pangkal Pinang juga menyampaikan apresiasi, atas program program BKK Bermasa Bupati Bengkalis yang telah mengucurkan dana untuk pembangunan di desa Pangkalan Pinang. 
"Meskipun pembangunannya dilaksanakan secara bertahap namun sangat menyentuh masyarakat,"  kata  Erfan 


Erfan yang akrab disapa Bob itu juga mengatakan program Bermasa Bupati Bengkalis itu dapat merampungkan pembangunan hingga ke setiap pelosok desa, dalam rangka percepatan pemerataan pembangunannya melalui pemerintah desa.


" Terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah berupaya dalam meningkatkan pembangunan desa melalui program unggulan Bermasa.Dan  untuk pemerataan pembangunan  khususnya desa Pangkalan Pinang, " ungkap Sekdes Pangkalan Pinang  (Rls/dpc )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama