Loading...

Rumah Warga Desa Air Kulim Hangus Dilalap Api


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Masyarakat Jalan Bakti Gang Setia RT 01/12 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Kamis (12/1/23) sekira pukul 08.30 WIB dihebohkan kebakaran rumah warga 
milik Supriadi (44) warga sekitar.
Kebakaran rumah yang sedang kosong penghuni  tersebut diduga korsleting listrik dan tidak ada korban   jiwa.Namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Danru UPT Damkar Kecamatan Mandau Joko yang turun ke TKP mengatakan bahwa pihaknya  langsung turun ke lapangan memberikan bantuan pemadaman  setelah mendapat laporan warga.


" Saat kejadian kebakaran kondisi rumah dalam keadaan kosong yang punya rumah berjualan istrinya mengantar anak sekolah tiba tiba api membesar dan diketahui oleh tetangga dugaan sementara korsleting listrik, api berhasil di padamkan dengan menggunakan 2 unit fire truk. Api berhasil dipadam kan 10:05 WIB,", terang Joko.

Ditambahkan setelah melakukan pendinginan pihak  Damkar Kecamatan Mandau meninggalkan TKP dan memastikan tidak ada lagi sumber api ( Red/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama