Loading...

Wakil Ketua DPRD Kunjungi PWI Kabupaten Bengkalis, Berharap Terus Berkontribusi dalam Pembangunan




BENGKALIS ( Detikperjuangan.com) -Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan mengunjungi Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis Jalan Hasanuddin, Rabu (25/1/2023) petang.

Kehadiran politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) itu bertujuan menjalin silaturrahim yang selama ini terjalin baik. Ketua PWI Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan pengurus lainnya menyambut kedatangan pimpinan DPRD Bengkalis tersebut.

Dua belah pihak saling berdiskusi dan bertukar pendapat tentang beberapa hal. Diantaranya tentang pembangunan, isu politik dan program PWI Bengkalis yang dianggap Sofyan sangat baik dan bermanfaat untuk daerah.

Menurut Sofyan, pers adalah pilar demokrasi dan pendorong perkembangan pembangun daerah. Dia berharap PWI Bengkalis terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

“Hari ini saya melihat PWI sudah sangat eksis berkontribusi dalam pembangunan daerah. Kami tentunya sangat mendukung program yang bermanfaat untuk masyarakat dan daerah dari PWI,” ucapnya.

Kemudian, Sofyan berpesan PWI tetap menjaga kondusifitas dengan mengabarkan berita-berita positif dan mendidik. Pihaknya membuka diri apabila ada kritikan dan saran dari wartawan untuk kebaikan pembangunan daerah.

“InsyaAllah, kami siap support PWI mensuskseskan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke 77 PWI yang akan diselenggarakan PWI di Bengkalis,”ungkap Sofyan.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Sofyan ke Gedung PWI. Disebut Ketua PWI, Sofyan sempat melihat satu ruangan ke ruangan lain Gedung PWI.

“Kami tentunya terima kasih atas kunjungan pak Sofyan ke PWI. Beliau sempat masuk dari ruang ke ruang lain melihat kondisi gedung hari ini. Kondisi gedung PWI sudah sangat baik hari ini merupakan suport penih dari Pemkab dan DPRD,” katanya.

PWI tegas Putra, berkomitmen terus berkontribusi dengan Pemkab dan DPRD dalam mengisi pembangunan daerah.(Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama