Loading...

Giat Jumat Berkah,Satlantas Polres Bengkalis Beri Penyuluhan Keselamatan Berkendara Kepada Warga




Duri ( Detikperjuangan.com) - Melalui  Jum'at penuh berkah, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis sambangi pangkalan ojek di Bundaran Simpang Jalan Rangau, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Jum'at (10/2/23). 

Giat yang dipimpin Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar,SH,MM bersama Kanit Gakkum Ipda  P. Harahap,SH  dan beberapa Personel dalam rangka memberikan penyuluhan Keselamatan berkendara yang bertepatan pada Operasi Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) Tahun 2023.

"Kami dari Satlantas Polres Bengkalis menghimbau kepada masyarakat dan keluarga agar selalu berhati-hati dalam membawa kendaraan dijalan," sebut  Kasat Lantas AKP Kaliman diwakili Kanit Gakkum IPDA P.Harahap kepada masyarakat. 




Ia mengingatkan, karena bahwa akhir-akhir ini banyaknya terjadi kecelakaan, apalagi cuaca yang tidak stabil terkadang panas kadang-kadang hujan. Jalan tergenang air kadang tidak terlihat lobang yang bisa membuat terjatuh sedang membawa kendaraan. 

"Jadi kami berharap kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan bisa disampaikan juga kepada keluarga atau saudara yang lain," Harap  IPDA P.Harahap 

Mendengar penyuluhan dari Tim Satlantas Polres Bengkalis, salah seorang tukang ojek membenarkan jika adanya jalan berlobang yang membuat terjadi kecelakaan dan sering terjadi senggolan antara kendaraan satu dengan yang lain. 

"Seperti jalan yang hancur dan berlobang di Asrama Tribrata, itu saat ini rawan terjadi kecelakaan. Sudah pernah kita perbaiki, tapi hanya bertahan sepuluh hari sudah hancur lagi. Itu yang sering terjadi orang kecelakaan dan terjadi senggolan," paparnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama