Loading...

Hadiri Kenal Pamit Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas Kapolres yang Baru AKBP Setyo Bimo Anggoro


BENGKALIS ( Detikperjuangan.com) - Kenal pamit Kapolres Bengkalis dari AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, kepada AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, diselenggarakan di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Jumat malam, 10 Februari 2023.

Suasana keakraban yang cukup kental bercampur haru bahagia menyelimuti suasana malam tersebut, tergambar lewat kekompakan, kolaborasi dan sinergi para petinggi di negeri ini yang selalu terus dijaga dan dipupuk.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada AKBP Indra Wijatmiko beserta keluarga yang telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan daerah ini. 

"Khususnya, dalam membantu kami menyukseskan program pemerintah. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga bapak semakin sukses ditempat dan lingkungan yang baru sebagai Kabag Perbekalan Umum Biro Logistik Polda Riau," ujar Bupati Kasmarni, saat memberikan sambutan didampingi Wakil Bupati H Bagus Santoso.


Bupati juga mengaku sosok AKBP Indra Wijatmiko sangat berprestasi dalam membangun sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah, Forkopimda, instansi vertikal serta Ormas dan OKP di Kabupaten Bengkalis. 

"Tetaplah menjadi polisi yang humanis. Karena kami sangat mengenali bapak, sebagai sosok polisi yang energik, aktif, inovatif, kreatif dan solutif," sebutnya.

Kepada Kapolres yang baru, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat datang, bergabung dan bertugas di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 

"Kami tentunya, merasa bahagia, bisa menyambut kehadiran bapak beserta istri dan keluarga di Negeri Junjungan ini. Semoga bapak beserta istri dan keluarga merasa betah dan bisa beradaptasi dengan daerah serta masyarakat kami yang heterogen ini. Tentunya kami juga berharap, sinergitas maupun koordinasi yang telah terbangun baik dan akrab selama ini, antara pemerintah daerah, Forkopimda, perangkat daerah, lembaga organisasi sosial kemasyarakatan, LSM dan pers dengan Polres Bengkalis, dapat diteruskan dan kita tingkatkan lagi dimasa hadapan," papar Bupati.


Sementara itu, AKPB Indra Wijatmiko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung ini, karena telah sangat bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

"Kami bersama istri dan keluarga juga mohon pamit serta meminta maaf jika selama bersama-sama dalam menjalankan tugas masing-masing masih banyak kekurangan," ucap AKBP Indra Wijatmiko.

Kemudian, Kapolres Bengkalis yang baru AKBP Setyo Bimo Anggoro didampingi sang istri Ny Vinda Setyo Bimo, dalam sambutannya berharap kehadirannya dalam melanjutkan tugas Kapolres lama dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Mohon dukungan, serta tunjuk ajar dari para ulama, orang tua kami dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Bengkalis ini. Sehingga kami dapat melanjutkan tugas dan amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya serta bersinergi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis mewujudkan negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera," singkatnya.

Turut hadir pada kegiatan kenal pamit tersebut, seluruh anggota Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, para pejabat Polres Bengkalis, tokoh agama, tokoh masyarakat, sejumlah organisasi serta tamu undangan lainnya. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama