Loading...

Lagi-lagi Pasar Murah Minyak Goreng PT PAA Diserbu Warga

 


DURI ( Detikperjuangan.com) - Ditengah mahalnya harga minyak goreng saat ini, kembali PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit yang berdiri di Simpang Bangko Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis hari ini Selasa (14/2/2023) menggelontorkan seribu liter minyak goreng kemasan premium yang dijual murah kepada masyarakat di  Sukatambah Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan.

Pasar murah minyak goreng hari ini merupakan hari kedua yang digelar PT.Pelita Agung Agrindustri di Desa Bumbung yang merupakan Ring 1 wilayah operasional perusahaan. 

Antrian warga memenuhi halaman rumah Bapak Suyanto - Ketua RW.01 Desa Bumbung di Sukatambah yang antusias mendapatkan minyak goreng murah kemasan yang dijual harga Rp.12.000,-/pouch.
 
Acara dibuka oleh Pimpinan Unit Pabrik PT.Pelita Agung Agrindustri Duri,  Erianto yang didampingi oleh Ketua RW.01 Bumbung, Suyanto  dan staf HOC PT Pelita Agung Agrindustri, Amru Ikhsan yang sengaja datang dari kantor pusat Medan.

Ketua RW.01 Bumbung, Suyanto dalam sambutannya pada acara dipembukaan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PT.Pelita Agung Agrindustri yang menggelar pasar murah minyak goreng di Sukatambah. 

"Yang jelas warga kami dan juga warga sekitarnya cukup terbantu dengan kegiatan ini dan berharap semoga PT.Pelita Agung Agrindustri Simpang Bangko terus bersinergi dengan warga sekitar dan tetap memberikan berkontribusi positif untuk kemajuan dan kesejahteraan warga disekitar wilayah operasionalnya".sebutnya.

Ibu Sukinem salah seorang warga Sukatambah yang telah mendapat minyak goreng murah,   menyampaikan rasa senang dan  bangga atas kegiatan pihak PT PAA . 

"Kami senang bisa dapat minyak goreng dengan harga murah karena harga minyak goreng pada naik Pak. Lumayan kan hari ini bisa menghemat pengeluaran, tapi maunya kalau ada lagi CSR seperti ini bolehlah beli banyak-banyak, kalau cuma dua bungkus gak sampai seminggu sudah habis",Kata Sukiem dengan ceria.

Amru Ikhsan sebagai Staff Dept. HOC PT. Pelita Agung Agrindustri Duri, saat disapa awak media ditengah-tengah acara menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan sambutan warga Sukatambah yang rela antri berdesakan untuk mendapatkan minyak goreng murah yang kami gelar hari ini.

"Inilah bentuk kepedulian PT.Pelita Agung Agrindustri Simpang Bangko, kami hadir ditengah-tengah warga memperhatikan dan membantu kebutuhan warga karena saat ini harga minyak goreng dipasaran masih mahal. Begitupun kita batasi pembeliannya, setiap warga hanya bisa membeli 2 bungkus saja. Maksudnya agar merata dan semua warga kebagian. 
Kemarinpun kita sudah gelar kegiatan yang sama di Simpang Bangko.
Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk seluruh warga sekitar operasional perusahaan". Ucapnya.
(Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama