Loading...

Perbaikan Jalan Rangau Bathin Solapan Semakin Tidak Jelas , Gubri : " Kalau Tidak Salah Itu Jalan Perusahaan ".


Duri–( Detikperjuangan.com) Perbaikan Jalan Rangau yang membentang membelah Desa Buluh Manis / Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis saat belum jelas.Pasalnya jalan yang sebelumnya diklaim merupakan  jalan propinsi ternyata  jalan perusahaan. Sebelumnya Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar saat diwawancarai wartawan pada (17/11/22) lalu  saat acara Golkar Bengkalis Berbagi yang digelar  di Gedung Serbaguna LAMR Kecamatan Mandau. 
Sabtu 17 Desember 2022  menyebutkan akan segera memerintahkan Dinas PU untuk melakukan perbaikan. 

Namun saat diwawancarai kembali Gubri, H Syamsuar Senin 13 Febuari 2023 usai  acara Peresmian SMA Negeri 11 Mandau terkait perbaikan Jalan Rangau menyebutkan jalan Rangau merupakan jalan perusahaan. 
 

"Jalan Rangau tersebut kalau tidak salah itu punya perusahaan, kita juga belum tau bahwa itu kewenangan Provinsi atau tidak namun setelah dihubungi memang bukan
Jadi untuk perbaikan Jalan Rangau tersebut seharusnya pihak perusahaan kalau kita dari Provinsi nanti akan ada masalah hukum. "Sudah ya," tutupnya mengakhiri wawancara dengan beberapa wartawan. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama