Loading...

Ribuan Masyarakat Mandau Antusias Ikuti Jalan Sehat Sempena HUT BUMN ke - 25

 



Duri ( Detikperjuangan.com) - Kegiatan Jalan Sehat Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka memperingati hari jadi ke-25 dilaksanakan di lapangan Pokok Jengkol Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Propinsi  Riau Ahad (26/2/2023). Acara ini diikuti ribuan peserta dan berlangsung meriah  karena masyarakat begitu antusias hadir dan  memadati rute jalan Sudirman memasuki Jalan KH A Dahlan dan masuk ke Jalan Hang Tuah selanjutnya ke finish  di Lapangan Pokok Jengkol.



Peserta dari berbagai usia sejak pagi telah membanjiri lapangan Pokok Jengkol depan kantor Koramil 03 Mandau  sejak mulai pukul 05.30 WIB. Sebelum acara jalan santai dimulai, peserta terlebih dahulu melakukan registrasi untuk mendapatkan kupon undian dan juga pemanasan dengan senam sehat bersama .

Usai pemanasan  Bupati Bengkalis diwakili Assisten II Toharuddin ,SH,MSi menerima obor pertanda kegiatan resmi dilaksanakan.

Bupati Bengkalis melalui Asisten II Toharuddin,SH,MH menyampaikan sambutan  atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN sempena 25 tahun Kementerian BUMN, semoga BUMN dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah.


"Terimakasih kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya. Kolaborasi yang baik ini harus kita tingkatkan," pungkasnya.




Manager Stakeholder Management PIS, Robert Varieza mengatakan pagi hari ini diadakan jalan sehat  dalam rangka 25 tahun Kementerian  BUMN. 

"Kementerian BUMN membawahi seluruh BUMN yang ada di seluruh Indonesia, dapat memberi warna untuk negeri. Acara ini dilaksanakan dalam rangka tidak saja untuk silaturahmi, tapi juga memberikan sumbangsih kepada masyarakat," ucapnya. 

Robert menambahkan, acara ini dilaksanakan secara estafet dari Aceh sampai Papua di 33 Provinsi se-Indonesia. Dan untuk di Provinsi Riau kita melaksanakan di Duri, Rokan Hulu Rokan Hilir, Pelalawan.

"Terimakasih atas peran dan sumbangsih dari semua pihak, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, semua bergembira dan kita semua sehat.Dengan tema "Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat" ,BUMN Sehat Indonesia Sejahtera,", pungkasnya 




Kegiatan  jalan sehat bersama  dilepaskan Bupati Bengkalis diwakili Asisten II  Toharudin bersama Manager Stakeholder Management PIS, Robert Varieza, dan Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto. 
Usai kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan pencabutan u dian door prize.Puluhan hadiah menarik berhasil dibawa pulang oleh  peserta yang beruntung,diantaranya sepeda,TV.mesin cuci ,setrika dan banyak lagi yang lainnya.(  Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama