Loading...

Sat Lantas Polres Rokan Hilir Beserta Instansi Terkait Survey Jalan Rusak dan Rawan Longsor


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widayanto,Sik.M.Si bersama instansi terkait Kamis (23/2/23)   sekira pukul 9.00 WIB  melaksanakan pengecekan jalan rusak dan  rawan longsor pada ruas Jalan Lintas Riau- Sumut .Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka   kecelakaan lalulintas ( Lakalantas).




Giat tersebut dilaksanakan  di jalan Lintas Riau - Sumut Balam Km 06 Kecamatan Bangko Pusako Kabupten Rokan Hilir. (Jalan Rusak dan Berlubang ini) untuk  segera di perbaiki.
Selain itu juga di Jalan Lintas Riau  Sumatera Dusun Kencana Kepenghuluan Pasir Putih Bagan Batu Km 17 Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir. (Jalan Rusak dan Berlubang) akan segera di perbaiki.Serta Jalan Lintas Riau - Sumut Km 08 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten  Rokan Hilir. (Jalan Rawan Longsor).





Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widayanto mengatakan bahwa tujuan kegiatan dalam rangka koordinasi dengan Dinas terkait yaitu Kementerian PUPR Balai Jalan Nasional Perovinsi Riau , Dinas Perhubungan dan pihak  Jasaraharja.

" Kegiatan ini juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka mewujudkan jalan berkeselamatan di wilayah Jalan Lintas Kabupaten Rokan Hilir.,", Kata AKP Try Widyanto.



Kasat Lantas Polres Rokan Hilir ini mengharapkan agar masyarakat pengguna jalan akan lebih berhati - hati lagi dalam mengemudi kendaraannya.

" Bagi masyarakat kita harapkan untuk berhati hati saat berkendara di jalan.Kita akan  mengintensifkan patroli agar lalu lintas dapat berjalan dengan tertib dan lancar .Dan juga terciptanya kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.)

Hadir dalam giat tersebut Ipda Johan Syaputra, KBO Sat Lantas Polres Rokan Hilir, Ipda Suherfin Siregar, Kanit Gakkum ,  Aipda Hamonangan Siahaan, Ps. Kanit Kamsel. Brigadir JK Nainggolan Unit Turjawali.Selain itu juga hadir  Made Agus Wiyantara S.S, M.M, Kepala Perwakilan Dumai Jasaraharja, Lorent Tampubolon, Anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hilir,Faizal, Anggota Dinas Perhubungan Kab. Rohil, Rozaidil Ridwan, serta  Kementerian PUPR Kepala Balai Jalan Nasional Perovinsi Riau. ( Tutur Suryadi/ dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama