Loading...

Antisipasi Terjadinya Kejahatan C3,Polsek Mandau Gelar Patroli


Mandau ( Detikperjuangan.com) Untuk  terciptanya situasi yang kondusif dan meminimalisir terjadinya tindak  kejahatan C3 serta tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mandau, Kamis (9/3/23) mulai pukul 21.00 WIB  Polsek Mandau giat patroli.

Giat patroli dipimpin Kapolsek Mandau  Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H didampingi Kanit Reskrim Iptu Anggi R. Diansyah, S.T.K., S.I.K, Kanit Intelkam  Iptu Belfrit M. Silalahi ,Kanit Samapta Iptu Zulkifli dan juga dibantu 25 Personil Gabungan Polsek Mandau.



Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM,MH mengatakan adapun sasaran patroli dalam giat adalah merupakan jalan dan  lokasi  yang rawan terjadi kejahatan C3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan balap liar (Bali) di wilayah hukum Polsek Mandau.Dan juga lokasi-lokasi keramaian dan tempat-tempat hiburan (cafe)


" Dalam kesempatan itu kita juga memberikan  Himbauan Kamtibmas di lokasi-lokasi keramaian dan tempat hiburan (cafe),serta melakukan pemeriksaan kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan.Dan juga antisipasi kegiatan balap liar di jalan-jalan protokol,", Kata Kompol Hairul Hidayat. 

Ditambahkan selama pelaksanaan kegiatan patroli antisipasi kejahatan C3 tidak ditemukan hal-hal yang menonjol.
Dan  selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama