Loading...

Syaiful Ardi Laksanakan Reses dan Silaturahmi Bersama Masyarakat RW 20 Air Jamban Jelang Ramadhan 1444 H


Duri ( Detikperjuangan.com) Syaiful Ardi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PAN Jumat (17/3/23) malam kembali melaksanakan reses sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 .
Sama dengan masa reses tahun sebelumnya ,kehadiran legislator yang dikenal  dekat dengan masyarakat ini mendapat sambutan yang begitu antusias dari masyarakat apalagi Syaiful Ardi juga merupakan tokoh masyarakat dan warga RW 20 Kelurahan Air Jamban.
Tak heran halaman masjid Al Muhajirin yang digunakan sebagai lokasi kegiatan dipenuhi ratusan masyarakat sekitar.
Dalam acara serap aspirasi tersebut terlihat hadir Lurah Air Jamban Rifky Elyaningsih, SSTP,Msi dan Seklur Deni ,Ketua RW 20 Muklis,para Ketua RT dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.




Ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban Mukhlis menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Syaiful Ardi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dalam masa reses yang kental dengan silaturahmi.
" Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi selalu kami nantikan.Pasalnya selain warga sekitar juga telah berhasil mewujudkan aspirasi kami selama ini.Hamoir setiap tahun usulan usulan dapat terealisasi baik pembangunan jalan,masjid da  juga drainase dan bahkan bantuan dalam berbagai kegiatan sosial.Hal ini menjadi kebanggaan bagi  RW 20 dan sekitarnya.
Mari kita kompak mendukung wakil rakyat ini kedepannya guna memajukan daerah kita ini.Mari kita dukung putra RW 20 ini untuk  duduk kembali di legislatif.Karena telah berjuang denga  masyarakat melalui pokir selama ini ,"  kata Ketua RW 20 ini.



Sementara itu Lurah  Rifky Elyaningsih, SSTP,MSi yang baru saja dilantik Bupati Bengkalis sebagai Lurah Kelurahan Air Jamban menyempatkan diri untuk perkenalkan dirinya kepada masyarakat.

 " Alhamdulillah pada 1 Maret 2023 lalu saya diamanahkan kembali oleh ibu Bupati Bengkalis menjadi Lurah Air Jamban yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Seklur di Kelurahan Air Jamban.

Pada kesempatan itu Lurah juga menyampaikan terima kasih atas undangan  wakil anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi.

" Saya mohon arahan bimbingan maupun nasehat dari semua masyarakat  untuk kemajuan kelurahan Air Jamban kedepannya.Dan mohon  semuanya agar selalu kompak dan solid .Dan saya tahu warga RW 20 ini sangat   kompak dan Solid maka dari itu tetap jaga kesolidan  dan kekompakan kelompokkan untuk kita semuanya dan  berharap selalu bersinergi ,", kata Lurah.




Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan seluruh anggota DPRD dimanahkan oleh undang-undang .Dan hasil  reses ini akan  diperjuangkan demi pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak.


" Untuk wilayah RW 20 Kelurahan Air  Jamban setiap tahunnya tak ada liburnya ada pembangunan .Baik pembangunan jalan ,parit dan masjid.Bahkan bersama pihak RT dan RW kita juga memperjuangkan pendidikan untuk anak anak dilingkungan RW 20.,", paparnya.


Dan mudah mudahan tahun ini lanjut Syaiful juga menganggarkan jalan  menuju ke RSUD Mandau  .Untuk memudahkan jangkauan warga saat akan butuh pelayanan RSUD Mandau.Sebentar lagi akan diaspal hot mix.
" Dan tahun ini kita perjuangkan tidak ada jalan tanah lagi di wilayah RW 20 ini dan tahun ini masjid Al Muhajirinakan me dapatkan bantuan pembangunan sebesar Rp 400 juta.Harapan kami kepada seluruh masyarakat mari sama-sama kompak dan bersatu untuk membangun RW 20 lebih baik ," ,imbuh  Syaiful yang juga Ketua DPD Partai PSN Kabupaten Bengkalis.

Diakhir acara seluruh warga yang hadir dijamu  makan bersama dan kemudian  dilanjutkan dengan bersalaman  dan saling memaafkan jelang bulan Ramadhan  ( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama