Loading...

Bersama Forkopimda, PWI Kabupaten Bengkalis Berbagi Takjil, Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar bagi takjil, santuni anak yatim dan buka bersama (bukbar) di bulan Suci Ramadhan 1444 H terpusat di Kantor PWI jalan Hasanuddin, Selasa (17/04/23).



Kegiatan ini di hadiri Ketua PWI Adi Putra bersama jajaran, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bagian Ekonomi, Keuangan dan Pembangunaan, Bustami, HY, Ketua PN Bayu Soho Rahardjo didampingi Humas Ulwan Maluf, Kepala Lapas Bengkalis, Muhammad Lukman didampingi KPLP May Yudi, pihak Polres Bengkalis dan Kodim 0303 Bengkalis, Kadiskominfo diwakili sekretaris Adi Sutrisno.



Untuk pembangian takjil terpusat jalan Jend. Sudirman kota Bengkalis, diperuntukkan kepada para pengguna jalan raya berjumlah sekitar 250 paket, kemudian dilanjutkan pembagian santunan terhadap 10 anak yatim, dilanjutkan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di Kantor PWI Bengkalis.



Sebelum buka bersama, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menyampaikan kata sambutan, bahwa kegiatan gerakan sosial yang dilakukan PWI Bengkalis selama ia memimpin saat bulan Ramadhan sudah yang kedua kalinya.

"Kami berharap kebersamaan akan terus berlanjut. Meskipun santunan bagi anak yatim yang telah kami sediakan sangat terbatas, namun niat kami sebagai upaya untuk lebih membersihkan diri bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, "ujar Putra.




Ia juga berharap, kegiatan gerakan sosial di bulan suci Ramadhan akan terus berlanjut di tahun depan dengan dijadikan agenda rutinan PWI Kabupaten Bengkalis, untuk bisa ditingkatkan lagi nominalnya.

"Semoga, segala ibadah kita di bulan Ramadhan ini dapat diterima oleh Allah SWT, dan menjadi umat yang fitroh, amin, "tamabnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis, Bustami, HY menyampaikan apresiasinya ke PWI Bengkalis yang merupakan perkumpulan para wartawan di kabupaten Bengkalis.



"Saya secara pribadi sangat salut dengan PWI Bengkalis, karena mereka bukan hanya sebagai pemberita dalam berbagai liputan-liputannya, namun ternyata mau menyempatkan diri untuk melakukan gerakan sosial di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil dan menyatuni anak yatim, "terang Bustami.

Oleh karena itu, tambahnya, mudah-mudahan kegiatan sosial yang digelar PWI Bengkalis di bulan suci Ramadhan ini dapat sebagai alat untuk mendekatkan diri dari ampunan Allah SWT.

Usai menyampaikan kata sabutan dari Staf Ahli Bustami, HY, acara dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim, kemudian buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di kantor PWI Bengkalis ( Rls/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama