Loading...

Hadiri Syukuran HUT ke-64 Korem 031/ Wira Bima ,Bupati Bengkalis Harapkan Semoga Semakin Maju dan Jaya


Pekanbaru ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara syukuran HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-64 Korem 031/Wira Bima, Selasa, 18 April 2023. Bertempat di Balai Serindit Pekanbaru Riau.

Danrem 031/WB, Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir dan memeriahkan syukuran HUT Ke-64 Korem 031/Wira Bima.

Danrem mengatakan syukuran HUT Korem yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan mengangkat tema meningkatkan bakti untuk mewujudkan ketangguhan negeri.


Danrem menambahkan prajurit TNI memiliki peran yang sangat signifikan di wilayah Provinsi Riau. TNI memiliki kontrubusi positif untuk daerah dalam mempercepat akselerasi pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sebagai pemandu wilayah menegakkan persatuan NKRI di wilayah Provinsi Riau.

Untuk itu melalui momentum HUT Korem ini kami pesankan agar prajurit TNI meningkatkan keimanan kepada Tuhan, meningkatkan komunikasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat," kata Dany Racka.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni yang hadir pada acara HUT Ke-64 Korem 031/Wira Bima mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 031/Wira Bima, semoga dengan bertambahnya usia Korem 031/Wira Bima semakin maju dan jaya ke depannya serta semakin meningkatkan Bakti untuk Negeri khususnya di Negeri Junjungan.


Hadir mendampingi Bupati Bengkalis Asisten Administrasi Umum Bengkalis, Aulia, Kepala Diskominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Bengkalis Wahyudin, Kabag Prokopim, Syafrizal dan Kabag Umum, Kevin Rafizariandi.

Pada kesempatan itu Kasmarni juga berharap silaturahmi antara TNI dan Pemerintah Daerah ke depannya dapat terus terjalin dengan baik sehingga kolaborasi antara TNI dan Pemkab Bengkalis tetap terjaga dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.( Rlsdiskominfotik/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama