Loading...

Safari Ramadhan di Kelurahan Pematang Pudu, Camat Mandau Sampaikan Program Unggulan Bupati Bengkalis


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, pada  Rabu (05/04/2023) malam  bersama-sama menghadiri rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444H/2023M di Masjid At-Tauhid Jalan Jati Kelurahan Pematang Pudu.



Kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Pematang Pudu dimulai pada pukul 17.30 WIB  diawali dengan sambutan Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa,SSTP menyampaikan  selamat atas kedatangan  Camat Mandau bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau.
Dan juga menyampaika  ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bertungkus lumas dalam pelaksanaan Safari Ramadhan kita pada malam ini.



Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat  program unggulan Bupati Bengkalis.

"Safari Ramadhan kita pada malam hari ini bermaksud untuk menyapa masyarakat serta menunjukkan bukti keakraban aparat Pemerintah Daerah dalam membangun silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, dan kami sampaikan kepada Bapak Ibu mengenai program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., dalam mewujudkan kepedulian dan implementasi untuk mensejahterakan masyarakat, berupa Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) yang merupakan Program yang diusung oleh satu-satunya Pemerintah Daerah Kabupaten se-Provinsi Riau. Maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendukung program-program Ibu Bupati Bengkalis demi tercapainya Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan sejahtera", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Selepas memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa memberikan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim di seputaran Masjid At-Tauhid dan dilanjutkan Kultum yang dibawa oleh Al-Ustadz Syamsir Khan.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama