Loading...

Camat Mandau Tinjau Perbaikan Jalan Oleh PT PHR di Kelurahan Balik Alam


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi didampangi Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema meninjau proses perbaikan Jalan Seroja Kelurahan Balik Alam yang dilakukan oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Rabu (05/04/2023).

Perbaikan jalan tersebut dilakukan karena sejak beberapa bulan yang lalu, ada sebagian kecil dari ruas jalan yang mengalami kelongsoran, sehingga menyulitkan masyarakat dan pengguna jalan.



Pelaksanaan perbaikan jalan ini sudah lama dinanti masyarakat sekitar, karena jalan ini merupakan akses utama dan juga  salah satu jalur ekonomi masyarakat dan sebagai alternatif jalan menuju Jalan Mawar. 



“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau bersama masyarakat Kelurahan Balik Alam khususnya sangat berterima kasih kepada pihak PT Pertamina Hulu Rokan ( PHR) , atas perhatiannya terhadap keberlangsungan jalur arus ekonomi masyarakat, sehingga perbaikan Jalan Seroja yang longsor ini bisa segera dilakukan, hal ini tentunya sangat dinanti oleh masyarakat, karena selain urusan ekonomi , masyarakat pengguna jalan tentunya sangat khawatir apabila jalan ini masih dalam keadaan seperti sekarang rentan menimbulkan  kecelakaan .Maka dari itu sekali lagi kami sampaikan terima kasih", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Camat Mandau Riki Rihardi juga menambahkan agar semua pihak memberikan support kepada pihak PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), saling mendo'akan agar seluruh kegiatan selalu lancar, serta apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat bagi orang banyak dan menjadi berkah. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama