Loading...

BPKAD Kabupaten Tapanuli Kunjungi Bapenda Kabupaten Bengkalis

 



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis mendapat kunjungan kerja (Kunker) dari Badan Pengelolaan, Keuangan, Pendapatan dan Aset Kabupaten Tapanuli, Provinsi Sumatera Utara Senin 29 Mei 2023.

Pada saat Kunker di Kantor Bapenda Kabupaten Bengkalis yang hadir dari Badan Pengelolaan, Keuangan, Pendapatan dan Aset Kabupaten Tapanuli tersebut yaitu Kabid Pendapatan Rudi Hartono, S. Sos bersama Kasubbid dan Staf. 

Kepala Bapenda Kabupaten Bengkalis, Syahrudin, SH, MM menyebutkan maksud kunjungan dari Badan Pengelolaan, Keuangan, Pendapatan dan Aset Kabupaten Tapanuli ini terkait penyusunan Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah (PDRD)

“Karena untuk wilayah Sumatera Kabupaten Bengkalis sampai saat ini sebagai satu-satu nya Daerah yang sudah sampai ke Tahap evaluasi di Menkeu, Mendagri dan Gubri,” kata Syahrudin, SH, MM kepada wartawan. 

Ditambahkan dengan adanya kunjungan Badan Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara ini, dapat dijadikan pembanding bagi rancangan Perda yang akan dibuatkan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, dalam upaya mengoptimalkan potensi PAD di Kabupaten tersebut. 

“Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah (Bapenda) yang berkunjung, ke kabupaten Bengkalis sebagai referensi untuk percontohan pembuatan Perda pajak dan retribusi dan kami siap untuk berkoordinasi lebih lanjut,” pungkasnya .( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama