Loading...

Ketum KONI Bengkalis Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Tim Sepak Takraw di Kejurda Tahun 2023.




Detikperjuangan.com Bengkalis – Tim Sepak Takraw Putra dan Putri Kabupaten Bengkalis hari ini, Jum'at 19 Mei 2023, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan  meraih emas di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023, yang dipusatkan di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Pekanbaru.

Tim Sepak Takraw Putra lebih dahulu menang 2 set tanpa balas melawan Kuansing di final dengan skor 21-11 dan 21-13 serta berhak mendapatkan emas, kemudian disusul tim putri yang berhasil mengalahkan Dumai dengan skor 21-8 dan 21-11, sehingga berhasil menorehkan emas kedua bagi tim sepak takraw asal Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.



Atas keberhasilan ini, tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis berhak menjadi juara umum Kejurda Sepak Takraw Pelajar 2023.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul mengucapkan selamat atas keberhasilan Tim Sepak Takraw di Kejurda Tahun 2023.

“Semoga dengan Prestasi ini membuat para Atlit kita terkhususnya di Sepaktakraw lebih bersemangat lagi dan kalau bisa ditingkatkan lagi ke level Nasional atau Internasional,” ucapnya. 

Kita juga dari KONI Kabupaten Bengkalis, diutarakannya, selalu mensupport para atlit dari berbagai Cabor untuk mengikuti ivent mulai dari Tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional. 



“Kami juga sangat berharap kepada seluruh Cabor dibawah KONI Kabupaten Bengkalis agar terus membina atau melatih para atlit agar terus berprestasi dalam mengikuti Ivent apapun,” tuturnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada seluruh atlit takraw Bengkalis atas prestasi yang diraih pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Sepak Takraw.

“Selamat dan tahniah kepada seluruh atlit takraw, terima kasih telah memberikan penampilan terbaik dan menjadikan Bengkalis Juara Umum pada Kejurda Regu Takraw Pelajar 2023,” ujarnya dengan singkat.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama