Loading...

Pererat Solidaritas TNI - Polri, Danrem 031 Wira Bima Kunjungi Polres Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Senin,(8/5/23)  menjadi hari yang penting bagi Polres Bengkalis pasalnya  mendapat kunjungan dari Danrem 031 Wira Bima,  Brigjen TNI Dany Rakca Andalawas,S.A.P.M.HAN. Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas keamanan dan menjaga stabilitas wilayah.

Kedatangan Danrem 031 Wira Bima di Polres Bengkalis disambut dengan baik oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro Dalam kunjungannya, Danrem 031 Wira Bima disambut dengan Jajar Hormat.



Dalam sambutannya, Danrem 031 Wira Bima menyampaikan bahwa TNI dan Polri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah. Kerja sama yang baik antara kedua instansi ini sangat diperlukan untuk memastikan bahwa setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan efektif.

Selain itu, Danrem 031 Wira Bima juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polres Bengkalis tentang pentingnya menjaga profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran hukum atau tindakan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.



Selama kunjungan tersebut, Danrem 031 Wira Bima juga melakukan kunjungan ke sejumlah unit yang ada di Polres Bengkalis. Dalam kunjungannya, Danrem 031 Wira Bima berbincang-bincang dengan para anggota Polres Bengkalis tentang kondisi wilayah dan situasi keamanan yang ada di Bengkalis.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Polres Bengkalis kepada Danrem 031 Wira Bima sebagai tanda terima kasih atas kunjungannya. Dalam kesempatan ini, Kapolres Bengkalis mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Danrem 031 Wira Bima ke Polres Bengkalis. Ia berharap kunjungan tersebut dapat menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama