Loading...

Buka MTQ IV Kelurahan Titian Antui , Camat Pinggir Apresiasi Antusias Masyarakat

 


Pinggir ( Detikperjuangan.com) ,Camat Pinggir Zama Rico Dakanahai S Sos MSi sangat bangga dan apresiasi dengan kegiatan MTQ ke IV di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir yang dibuka pada  Rabu (14/6/23) malam.

Pasalnya kegiatan keagamaan tahunan tersebut ternyata mendapat antusias dari masyarakat.Hal itu terbukti kehadiran masyarakat yang begitu membludak saat  acara pembukaan yang dilaksanakan di depan kantor Lurah Titian Antui.



" Ini membuktikan, kecintaan masyarakat dan pemahaman yang baik tentang membaca kitab suci Al-Qur'an .Sehingga ikut menyaksikan kebolehan serta kemampuan qori dan qoriah mendalami Al-Qur'an dalam ajang MTQ ke IV Tahun 2023 ini,", kata Camat Pinggir Zama Rico D,S.Sos MSi dalam sambutannya.

Camat Pinggir  juga begitu mengapresiasi kekompakan antara  panitia bersama  Lurah  hingga dapat menghasilkan persiapan  panggung menarik yang dipenuhi  aksesorisnya serta  desain astaka yang mendekati kata sempurna.




Sebelum membuka acara Camat dalam kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dibawah pimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni.

" Melalui program Bermasa Bupati Bengkalis  yang sudah berjalan saat ini sangat menyentuh masyarakat melalui kegiatan kegiatan pembangunan dan pemberdayaan.Dan bahkan sudah banyak memberikan edukasi kepada kita semua.Dan hal ini tentunya guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat ,.Termasuk kegiatan MTQ malam ini, ", Kata Camat 

Ditambahkan bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Bengkalis juga telah menempatkan satu Dai di setiap desa dan kekurahan.



" Ini  merupakan program  Bupati kita juga sehingga apapun kegiatan  keagamaan tentunya bisa berkoordinasi serta memanfaatkan tenaga beliau.,", imbuhnya 

Sementara itu Lurah Titian Antui Redho Naslin menyampaikan terima kasih kepada Camat Pinggir yang telah hadir dalam acara pembukaan NTQ ke 4 Kelurahan Titian Antui.
Lurah menyampaikan bahwa tahun ini terjadi peningkatan jumlah dari tahun lalu saat ini peserta mencapai 110 orang 

" Terima kasih juga kepada panitia yang telah bertukus lumus dalam mempersiapkan acara ini dengan baik dan lancar. Selain 8 cabang yang dilombakan tahun ini juga ada lomba untuk lansia ,", Kata Lurah.

Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Camat Pinggir didampingi Lurah Titian Antui,Anggota DPRD Propinsi Riau Iwandi,SH,MH,Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis Alga Ficky Azmi,Babinsa,Bhabinkamtibmas ,Ketua LAMR Pinggir,Ketua LPTQ,Kepala KUA dan juga  tokoh masyarakat. ( Red/dpc) 


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama