Loading...

Idul Adha 1444 H PMKS PT PCR Qurban Dua Ekor Sapi, 1 Ekor Untuk Warga Sekitar

 



Duri ( Detikperjuangan.com) Berbagi antar sesama adalah bahagian dari jalinan silaturahmi.Sesuai dengan ajaran agama Islam menjalin silaturahmi sangat dianjurkan untuk dilakukan karena dengan demikian mampu memperpanjang usia seseorang. Dan hal tersebut menjadi salah satu manfaat berkurban bagi umat Islam
Hal inilah  yang dilakukan oleh perusahaan minyak kelapa sawit ( PMKS) PT Permata Citra Rangau ( PCR) yang beralamat km 3 Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 
Pada Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini  yang jatuh pada 29 Juni 2023 pihak perusahaan telah berqurban sebanyak 2 ekor sapi.



Hal itu disampaikan Pimpinan PT Permata Citra Rangau, Muhammad Ali melalui  Humas Sutrisno  lewat rilisnya mengatakan dari 2 ekor sapi tersebut 1 ekor diserahkan kepada pengurus Musola An Nur Jalan Purnama.

" Satu ekor kita serahkan melalui Ketua  RT nya .Dan daging tersebut  nantinya akan dibagikan kepada nasyarakat sekitar PKS,.Sementara 1 ekor lagi akan disembelih di PMKS PT PCR untuk dibagikan kepada seluruh karyawan,", kata  Humas PMKS PT PCR Sutrisno.

Pihak perusahaan berharap agar masyarakat sekitar perusahaan dapat berbagi rasa di Hari Raya Idul Adha ini.
" Harapan kita seluruh warga sekitar perusahaan dapat menikmati daging qurban tersebut serta dapat bermanfaat.Karena selain menjalin silaturahmi berqurban juga mampu mendekatkan kita kepada Allah SWT.Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga setiap tetes darah yang kita qurbankan menjadi keberkahan bagi diri sendiri dan juga orang lain. Semoga kita semua mendapatkan rahmat dan berkah yang tak terhingga.
,", Harap Sutrisno ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama