Loading...

Peringati Hari Bhayangkara ke- 77,Polsek Pinggir Gelar Donor Darah

 




PINGGIR (Detikperjuangan.com) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun Polsek Pinggir menggelar Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang diikuti langsung oleh Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi dan sejumlah personil. 

“Dalam kegiatan Donor Darah ini kita targetkan   sebanyak 58 kantong .Nantinya akan ssrahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau,.Untuk digunakan kepada masyarakat yang membutuhkan, ” kata Kompol Ade Zaldi Sabtu (10/6/2023). 



Ditambahkannya, kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah ini kami gelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 dan diikuti oleh Personil dan termasuk PHL yang ada di Mapolsek Pinggir. 

“Kita juga melihat hasil semeriksaan dari Tim Medis berapa orang dari Personil dan PHL yang bisa ikut mendonorkan darah, Alhamdulillah saya pribadi kondisi dalam keadaan sehat dan bisa mengikuti kegiatan ini,” terangnya. 

Kompol Ase Zaldi berharap agar semua personil Polsek Pinggir gemar mendonorkan darahnya bukan hanya saat Hari Bhayangkara saja Karena melalui donor darah dapat mrmbantu hidup orang lain.
" Satu kantong darah dapat menyelamatkan 3 nyawa.Dan melalui donor darah juga bisa untuk membantu menurunkan berat badan serta membantu membakar kalori," , Pungkasnya
Selain giat  doroh darah pihak Polsek Pinggir juga menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti baksos ,Jumat Berkah,kunjungan ke rumah personil yang sedang sakit serta juga mengunjungi para warakhauri. ( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama