Loading...

Putri Tiara Manurung Sabet Juara 1 Kata Dan Komite di INKAI Riau Open Karate Championship




Duri ( Detikperjuangan.com) Putri Tiara Manurung yang merupakan putri kandung dari Rasiman Manurung Ketua DPD IPK Kabupaten Bengkalis kembali mengharumkan nama INKAI Kabupaten Bengkalis. Pasalnya Putri yang  akan duduk di bangku kelas II SMPN 1 Mandau ini berhasil meraih Juara 1 Kata dan Juara 1 di Komite pada kelas Pemula Putri di even kejuaraan Inkai Riau Open Championship Piala Bergilir Mito Energi Indonesia Wilayah Sumatera yang diselenggarakan 22-24 Juni 2023 di Pekanbaru.




" Prestasi ini menambah  deretan puluhan  piala dan tropy yang telah saya raih selama  ini mulai saat masih duduk dibangku SD.Hal ini tercapai berkat motivasi dan ilmu dari  para pelatih selama ini dan juga dukungan kedua orang tua,", kata Putri Tiara Manurung keoada Detikperjuangan.com (29/6/23).

Putri Tiara yang saat ini memegang sabuk hitam menambahkan akan tetap giat berlatih dan akan berusaha menjadi atlit karate terbaik yang bisa mengharumkan  nama daerah Kabupaten Bengkalis ke tingkat propinsi maupun ke tingkat nasional.

Sementara itu Rasiman Manurung Ketua DPD  Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi yang diraih oleh  putrinya.




" Hal ini menjadi kebanggan di tengah keluarga kami.Semoga apa yang diperolehnya saat ini menjadi modal guna mencapai prestasi lebih tinggi hingga ke even nasional atau internasional nantinya. Cabang Karate merupakan cabang yang sangat diminati Putri sejak kecil hingga saat ini.Terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah sukses membawa nama INKAI Kabupaten Bengkalis di ajang tingkat Propinsi.Semoga INKAI Kabupaten Bengkalis semakin berjaya dan cemerlang kedepannya,"  Pungkas Rasiman Manurung ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama