Loading...

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Lantik PJS Penghulu Melayu Besar


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com ) Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Rokan Hilir  H.M.ZUHRI,S.Ag.MM  Lantik  Zulrahman Ijul Jadi PJS Penghulu Melayu Besar Senin (17/7/23) 
 
Setelah dapat pelimpahan dari Bupati Rokan Hilir,Afrizal Sintong, S.IP , Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  H. M.ZUHRI,S.Ag MM melantik Zulrahman, sebagai Pjs Datuk Penghulu Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Perovinsi Riau.


Pelantikan Penjabat Datuk Penghulu Melayu Besar, dilaksanakan pada hari Senin (17/07/2023) bertempat di halaman kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.


Turut hadir dalam acara pelantikan Pjs Penghulu Melayu Besar, tersebut, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPTU Bahagia Ginting,SH, Danramil 02 Tanah Putih melalui Babinsa Lukas,penghulu  Melayu Besar Zulrahman,penghulu Labuhan Papan Sunardi, penghulu Mesah Irwan,  Lurah  Melati Indara,  ketua MUI Kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan, serta organisasi lainnya.



Camat Tanah putih Tanjung Melawan, H.M.ZUHRI,S.Ag.MM dalam arahannya, meminta kepada Pjs Datuk Penghulu Melayu Besar yang baru dilantik, agar bisa bekerjasama dengan masyarakat mementingkan kepentingan masyarakat, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yang terbaik.

"Kepada Pjs Datuk Penghulu Melayu Besar yang baru di Lantik, saya minta, utamakan kepentingan untu masyarakat,  beri pelayanan prima, tingkat disiplin di kantor  PJ yang baru dilantik agar bisa masukan pilpeng tahap satu 1 di kepenghuluan Melayu Besar, harus netral dan tidak boleh berpihak pada salah Calon," ajak Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M.ZUHRI,S.Ag.MM.



Dalam kesempatan itu juga berharap kepada masyarakat, agar selalu mendukung program Datuk Penghulu Melayu Besar,dan mari tingkat kan kordanasi dalam membangun selalu adakan musyawarah dalam segala hal.

 
Yang lebih penting tingkat gotong royong, dan kalau bisa bangun kembali pos kamling di setiap tempat rawan pencurian.

 "Penghulu harus bekerjasama dengan masyarakat, Bpkep, dan masyarakat juga harus dukung program pemerintah Kepenghuluan, hidupkan kembali budaya gotong royong, mulai dari pemukiman, sampai ke jalan lintas, begitu juga penghulu yang ada di Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, bersihkan jalan sampai kejan lintas yang ada di Kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan, mulai dari perbatasan dengan Kecamatan ujung Tanjung , sampai dengan perbatasan Kecamatan  Rimbah Melintang," tegas Camat . 


Pesan untuk Ketua TP PKK Kepenghuluan Melayu Besar, yang baru, agar mendukung segala kegiatan Datuk Penghulu Melayu Besar yang baru dilantik. Terutama saat ini, harus banyak sosialisasi, biar banyak para kaum ibu-ibu untuk datang ke posyandu untuk melakukan imunisasi. "Buat imbauan, dan giring kaum ibu yang mempunyai anak 0 sampai 59 bulan, untuk melakukan imunisasi di posyandu yang sudah di sediakan," ajak Camat TPTM (.Tutur s./dpc )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama