Loading...

Desa Tambusai Batang Dui Kembali Raih Juara Umum MTQ ke-5 Kecamatan Bathin Solapan


Bathin Solapan   ( Detikperjuangan.com) — Giat  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke -V Tingkat Kecamatan Bathin Solapan (Bhatsol) Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan . Desa Tambusai  Batang Dui kembali meraih juara umum tingkat kecamatan.

Penyerahan piala bergilir sebagai pemenang lomba MTQ Kecamatan langsung diserahkan oleh Camat Bathin Solapan, M.Rusdy,MR,SSTP,MSi  kepada Kepala Desa  Tambusai Batang Dui, Rahmad Wahyu Hidayat dan didampingi ketua panitia.

Usai menerima piala bergilir, Wahyu mengucapkan terima kasih kepada semua kalifah yang telah berjuang keras dalam mempertahankan prestasi dari tahun ke tahun. 

" Tentunya ini juga tidak terlepas dari pengurus Lembaga Pendidikan Tilawarltil Qur’an (LPTQ) yang selalu memberikan pembelajaran terhadap anak-anak,",  ucapnya.

Masih kata mantan Pendamping desa ini bahwa group  merawis yang telah ditampilkan oleh grop ibu-ibu juga mendapat juara 1 dan stand bazar juara II. 

" Kepada seluruh qori dan qoriah yang telah tampil dan mendapat prestasi agar tetap mempertahankan prestasinya. Karena dalam beberapa bulan lagi, MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis akan segera dilaksanakan,", pesan Kades..

Semoga pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis nanti desa Tambusai  Batang Dui akan tetap menjadi juara. Sehingga dalam hal ini, pemerintah desa berharap agar seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberikan support dan dukungan terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan nanti, harapnya. 

Hadir dalam penutupan MTQ Ke -V Tingkat Kecamatan Bhatsol, Bupati Bengkalis yang diwakilkan oleh asisten, anggota DPRD Bengkalis dan para undangan. (Red/dpc) 

Lebih baru Lebih lama