Loading...

Idul Adha 1444 H, PWI Kabupaten Bengkalis Sembelih Satu Ekor Sapi Qurban, Ketua PWI : Terima Kasih Bupati Bengkalis



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman Kantor PWI Jalan Hasanuddin hari ini  Sabtu, (1/7/2023)

Hewan Qurban berupa satu ekor sapi berasal dari hewan Qurban pegawai di lingkungan Pemerintahan Daerah  yaitu Bidang Kesejahteraan Rakyat Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam pelaksanaannya penyembelihan hewan qurban dilakukan oleh pengurus dan anggota PWI Bengkalis dimulai dari penyembelihan, pembebetan kulit, penyincangan hingga pendistribusian kepada seluruh anggota PWI Bengkalis. 

Ketua PWI Bengkalis melalui Sekretaris Agus Setiawan mengatakan  bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di kantor PWI Bengkalis berjalan lancar, selain itu Agus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang telah menyerahkan hewan qurban untuk disembilh di Kantor PWI dan pendistribusian nya untuk anggota PWI kabupaten Bengkalis. 

"Atas nama PWI Bengkalis kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas penyerahan hewan qurban untuk di lakukan penyembelihan dikantor PWI dan di distribusi kan kepada seluruh anggota PWI, " Ujar Agus. 

Agus berharap melalui pelaksanaan ibadah qurban tahun ini dapat memperkokoh keimanan kita kepada Allah SWT khususnya bagi yang telah melaksanakan ibadah qurban amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama