Loading...

Camat Mandau Lakukan Penilaian Lomba Gapura Semarak Kemerdekaan di Kelurahan Babussalam


Mandau ( Detikperjuangan.com) – Sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kelurahan Babussalam mengadakan perlombaan Gapura antar RW tingkat Kelurahan Babussalam, Sabtu (26/08/2023).



Camat Mandau Riki Rihardi, bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, ikut menghadiri kegiatan dalam Semarak Kemerdekaan, yang diawali dari Jalan Lakuak RW 04 Kelurahan Babussalam. 



Selain menghadiri perlombaan, Camat Mandau berserta rombongan juga menjadi juri dalam penilaian perlombaan Gapura dalam Semarak Kemerdekaan Indonesia ke-78 yang diikuti oleh RW 04 dan RW 08.



Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan apresiasi yang tinggi pada masyarakat Kelurahan Babussalam yang ikut menyemarakan kegiatan lomba gapura tahun 2023.

“Kami memberikan support apa yang telah dilakukan oleh Lurah Babussalam, untuk lebih menjaga kebersamaan serta kekompakan Pemerintah Kelurahan Babussalam bersama masyarakat yang berada di RT ataupun RW. Untuk perlombaan, kami berharap kepada masyarakat Kelurahan Babussalam untuk tidak berkecil hati jikalau tidak memperoleh kemenangan, karena perlombaan yang diadakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita sebagai warga negara Republik Indonesia”, ucap Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama