Loading...

Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja,Silaturahmi Bersama Pengurus PMBDS


Duri ( Detikperjuangan.com) Ketua Ikatan Pemuda Karya  ( IPK) DPD I Propinsi Riau Kasten Harianja bersama isteri Imelda br Siahaan didampingi Ketua PAC IPK Kecamatan Mandau Okto Sirait Rabu (30/8/23) sore melakukan kunjungan silaturahmi bersama dengan pengurus Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) di Sekretariat Jalan Hang Tuah Duri.
Kehadiran Ketua IPK Propinsi Riau tersebut disambut baik oleh Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing didampingi Halomoan Hutasoit dan Bangun Napitupulu selaku Waketum.Dan juga Penasehat Simangunsong.



Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja .

" PMBDS terbuka untuk semua suku terutama masyarakat Batak sendiri.Karena PMBDS merupakan rumah besar bagi masyarakat Batak yang ada di wilayah  Kabupaten Bengkalis dan juga Propinsi Riau,", kata Santun Sihombing. 




Membangun silaturahmi merupakan jalan menjalin  persatuan dan kesatuan.Karena kebersamaan itu sangat indah.
 " Kita sangat menyambut baik kehadiran salah seorang putra Batak yang sudah sukses berkiprah di tingkat Propinsi Riau.Semoga dengan silaturahmi ini akan menjalin  kebaikan kabaikan lainnya kedepan,", Imbuh Santun

Sementara itu Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja mengatakan bahwa kehadirannya bersama pengurus PMBDS merupakan panggilan jiwa selaku putra Batak.



" Kehadiran ini merupakan ajang silaturahmi guna membangun hubungan baik bersama seluruh masyarakat Batak melalui  wadah PMBDS dan juga wadah suku Batak lainnya  yang ada di Kecamatan Mandau,Bathin Solapan, Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau.Semoga PMBDS semakin maju dan jaya ke depan mewujudkan kebersamaan menuju Indonesia maju.Terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus PMBDS ,", Kata Kasten Harianja.

Kunjungan silaturahmi tersebut terlihat akrab dan penuh kekeluargaan.Berbagai program dalam memajukan masyarakat Batak tak luput dari bahasan singkat sore tadi sambil mencicipi kacang tanah rebus dan kopi Milo hangat.
Canda tawa penuh keceriaan menghiasi pertemuan singkat .Pertemuan durasi sekitar 1 jam tersebut berakhir dengan foto bersama sebagai memory dan kemudian  Kasten Harianja bersama rombongan melanjutkan  agenda lainnya ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama