Loading...

Camat Bathin Solapan Buka Musrenbangdes Tambusai Batang Dui


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) - Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si didampingi oleh Kasi PMD Kecamatan Bathin Solapan Ramona Weka Denata, S.STP Senin (11/9/23) membuka secara resmi  Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) yang pertama diselenggarakan oleh Desa Tambusai Batang Dui Tahun Anggaran 2025 di Kantor Desa Tambusai Batang Dui, Senin (11/09/2023).

Camat  Bathin Solapan dalam sambutannya  menyampaikan bahwa pentingnya Musrenbangdes ini untuk dilaksanakan oleh segenap ruang lingkup Pemerintah baik itu pusat hingga ke level Desa.



"Mari sama-sama kita dukung   bahwa Musrenbang ini harus dilaksanakan setiap tahun dan jangan pernah bosan untuk selalu hadir, selalu mengusulkan, karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Desa ", Ujar Camat.

Camat juga  menyampaikan Musrenbang tingkat Desa merupakan Forum Musyawarah tahunan ditingkat Desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa.



"Saya berpesan sekali lagi bahwa Skala Prioritas yang diusulkan di Pra Musrenbang masih bisa di godok kembali, masih bisa dirubah kembali apabila memungkinkan untuk dirubah, untuk itu saya mengimbau agar bapak ibu sekalian dapat mengikuti Musrenbang ini hingga selesai, karena demi kepentingan kita semua, demi pembangunan di Desa yang kita Cintai ini." Harap  Camat M. Rusydy MR,SSTP,MSi 

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Kepala Desa Tambusai Batang Dui Desy Susanty, SH dan segenap aparatur Desa Tambusai Batang Dui, BPD, KADUS, RT/RW, LKMD, TP-PKK, KARANG TARUNA, dan lain sebagainya.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama