Loading...

Camat Simpang Kanan Lantik Datin PJs Penghulu Koto Paret Rosdewana Ritonga

 


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) Camat Simpang Kanan  Kabupaten Rohil Azhar S.Pd Selasa (19/9/23)  melantik Rosdewana Ritonga AMk sebagai Datin Pjs Penghulu Koto Paret.
Hal itu dilakukan setelah  Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP, M.Si yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Datin Penghulu di Kota Paret.

Pada kesempatan itu Camat  berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Simpang Kanan khususnya Kepenghuluan Kota Paret dapat bekerja sama dengan aparat kepenghuluan untuk kemajuan bersama.



Ditempat terpisah Sekcam Simpang Kanan Ibrahim S.Pd juga berharap  setelah dilantiknya Datin PJs Penghulu dapat bekerja sama dengan seluruh aparat yang ada di Kecamatan Simpang Kanan dan akan berusaha semaksimal mungkin, demi kemajuan Kecamatan Simpang Kanan yang kita cintai ini,.
" Kita harapkan dengan dilantiknya Pj Penghulu Koto Paret ini ,pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan seeta  berjalan lancar.Sehingga pembangunan semakin maksimal,  ”  Harap Sekcam Ibrahim,S,Pd ( Tutur s/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama