Loading...

Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Bengkalis Gelar Olahraga Bersama Masyarakat.


Mandau ( Detikperjuangan.com) Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Bengkalis Sabtu (26/9/23) pagi  menggelar rangkaian kegiatan olah raga bersama  dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun 2023.

 

Selain kegiatan olah raga bersama yang digelar di halaman Koramil 03 Mandau Pokok Jengkol Duri  tersebut berbagai kegiatan lain juga sudah dilaksanakan antara lain bantuan sosial,donor darah dan  juga bhakti religi dengan membersihkan rumah ibadah .



Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal disela sela kegiatan kepada wartawan mengatakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke -68 tahun 2023 dengan mengusung tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

 

Dikatakannya  untuk kegiatan olahraga bersama dengan senam bersama hingga pembagian door prize dengan berbagai hadiah menarik  merupakan wujud kebersamaan Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis bersama mitra dalam mewujudkan ketertiban dan kenyamanan dalam berlalu lintas di jalan raya.

" Tujuan kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan himbauan tertib berlalulintas bertepatan dengan operasi zebra,dan juga mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.Dan juga memberikan hiburan kepada masyarakat dan juga stake holder lain yang selama ini bekerja sama  dengan Satlantas Polres Bengkalis,", Kata Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Try Widyanto Fauzal.


Pada kesempatan itu Kasat Lantas menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan  instansi lainnya agar selalu waspada saat berkendara dengan mamatuhi rambu rambu lalulintas. Serta mendukung program Satlantas Polres Bengkalis yang mana untuk kepentingan bersama.Terutama untuk keselamatan berlalulintas.



Pantauan saat berlangsung kegiatan terlihat meriah dengan kehadiran ratusan peserta olah raga.Dan yang paling menarik saat penarikan undian doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung. Dan juga hadiah menarik lainnya.

" Terima kasih kepada Satlantas Polres Bengkalis yang telah melaksanakan kegiatan berbaur dengan masyarakat di hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun ini. Semoga kebersamaan ini dapat terjalin lebih baik lagi ke depan .Hal ini menunjukkan jalinan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat tetap terbangun dengan baik,", Kata Yuni salah seorang IRT yang ikut dalam kegiatan olah raga bersama tersebut.



Selain Kasat Lantas Polres Bengkalis juga hadir dalam kegiatan tersebut  Kanit Gakkum Ipda P Harahap,SH, Kanit Turjawali Ipda Eka Nedi,S.IP , Kapolsek Mandau diwakili Iptu Zulkifli dan juga dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.  ( Red/dpc)


Lebih baru Lebih lama