Loading...

PT PCR Berbagi Sembako Kepada Warga Sekitar Pada Jumat Berkah


Mandau ( Detikperjuangan.com) Melalui program CSR ,PT Permata  Citra Rangau ( PCR) berbagi sembako  kepada warga kurang mampu di  sekitar lingjungan perusahaan.

Bantuan sembako pada Jumat Berkah ( 15/9/23) tersebut terdiri dari beras, minyak makan, teh, gula dan Indomie.

" Hari ini ada sebanyak 60 paket sembako yang kita bagikan terhadap masyarakat dalam bentuk CSR. Hal ini merupakan  kepedulian PT Permata Citra Rangau terhadap masyarakat sekitar.Semoga bermanfaat bagi yang mendapatkan,", kata Pimpinan PT PCR Muhammad Ali kepada wartawan.

Ditambahkannya bahwa kegiatan bhakti sosial lewat program CSR ini merupakan kegiatan rutin.

" Hal ini kita lakukan sebagai rasa kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar pabrik. Kegiatan ini kita lakukan pada setiap bulannya selagi pabrik beroperasi.Masyarakat sekitar juga selalu mendukung penuh kegiatan positif dan sangat senang dengan keberadaan pabrik,", Imbuhnya.

Menurut Abdul Wahab  salah seorang Ketua RT setempat  mengatakan Pabrik PT PCR  merupakan aset masyarakat, dari mulai pekerja dan kegiatan masyarakat PCR  tetap membantu kegiatan masyarakat. 

" Kami berharap PCR semakin maju dibawah kepemimpinan Muhammad Ali, karena begitu banyak perubahan dan bentuk dukungan yang beliau berikan terhadap masyarakat sekitar pabrik.Kami masyarakat sekitar pabrik merasakan keberadaan PKS sangat membantu meringankan  ekonomi masyarakat disini yang hari ini giouran RT 3 dan Rw 5 .,", Harapnya. ( Rls/dpc).






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama