Loading...

PMBDS Peduli ,Serahkan Bantuan Karpet Sejadah Kepada Musola Al Hijrah Boncah Mahang


Duri ( Detikperjuangan.com) Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) Selasa (26/9/23) menyerahkan  bantuan lima  rol ( 30 M) karpet sajadah di musola Al Hijrah Jalan Karet Kilometer 14 Kulim Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan .

Bantuan karpet  sajadah tersebut merupakan bentuk kepedulian PMBDS di bidang agama ,dalam menyambut peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW  yang jatuh pada 12 Rabiul Awal 1445 H atau  28 September 2023 Masehi .

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan Wakil Ketua Umum PMBDS  H.Hutasoit didampingi Wakil Ketua Harian Linda Hasibuan dan Kordinator Humas Johnson Rifai Siahaan yang diterima pengurus musola Al Hijrah Sukirman didampingi M Ruslan Tambunan.



Ketum PMBDS Santun Sihombing melalu Wakil Ketua H Hutasoit  mengatakan bantuan ini salah satu dari program PMBDS untuk saling berbagi kepada masyarakat bidang keagamaan tanpa membedakan agama.Apalagi bertepatan dengan peringatan  Maulid Nabi Muhammad  SAW 1455 H tahun 2023.


"Semoga bantuan ini memberi manfaat bagi  seluruh jamaah musola Al Hijrah untuk melaksanakan ibadah yang nyaman dengan karpet baru ini.Kami menyerahkan bantuan karpet sajadah ini dengan ikhlas dan tidak ada maksud tertentu. Kegiatan saling berbagi juga dilaksanakan pada bulan Ramadhan lalu yaitu berbagi ribuan paket takjil gratis kepada masyarakat, ", Sebut H Hutasoit.



Koordinator Humas PMBDS Johnson Rifai  berharap dengan karpet yang baru bantuan PMBDS  ini akan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Serta dapat memotivasi jemaah untuk memakmurkan musola ini.

 " Walau bantuan ini hanya berupa karpet sejadah,namun kami berharap dapat meningkatkan ibadah serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan juga dapat membangun silaturahmi antara masyarakat bersama PMBDS ke depannya,", Harapnya.


Sementara itu M Ruslan Tambunan didampingi Sukirman selaku pengurus musola Al Hujrah menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dan kepedulian PMBDS  kepada musola Al Hijrah.


" Alhamdulillah kita dengan senang hati.Semoga PMBDS  yang memberikan bantuan karpet sajadah ini mendapatkan pahala yang banyak. Kami atas nama warga dan pengurus  mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, mudah-mudahan dengan  karpet sajadah ini bisa memberikan manfaat bagi jamaah . Kami berharap, dengan adanya karpet baru ini, makin banyak orang yang rajin beribadah. Semoga PMBDS semakin maju dan jaya ke depannya,", pungkasnya ( Red/dpc)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama