Loading...

Tim Koor PMBDS Hadiri Pesta Pembangunan Gereja HKI Dusun Muda

 


Duri ( Detikperjuangan.com) Tim Koor Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) Ahad (3/9/23) menghadiri undangan pesta pembangunan gereja HKI Dusun Muda Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solapan
Kehadiran Tim Koor bersama Ketum Santun Sihombing dan Waketum H.Hutasoit juga merupakan kunjungan silaturahmi bersama jemaat HKI Dusun Muda seperti yang telah dilakukan sejak tahun 2023 di beberapa gereja yang ada di wilayah Kecamatan Mandau,Bathin Solapan,Pinggir dan Talang Muandau.



"Hari ini Tim  Koor PMBDS akan mengunjungi salah satu Gereja yaitu gereja HKI Dusun Muda Desa Pamesi Kacamatan Bathin Solapan. Sekaligus menghadiri acara pesta pembangunan di gereja tersebut.,", Kata Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing saat kumpul di sekretariat Jalan Hang Tuah Duri sebelum berangkat me uju Dusun Muda.



Ketum berharap mudah-mudahan dengan kunjungan PMBDS melalui Tim Koor akan menjadi motivasi dalam membangun  silaturahmi.

" PMBDS akan menunjukkan bagaimana PMBDS membangun silaturahmi sesama umat beragama.Dan juga bagaimana hubungan antara orang orang Batak.Sehingga rencana PMBDS untuk mensejahterakan dan membangun  masyarakat Batak terwujud dengan baik,"  Kata Santun Sihombing didampingi Wakilnya H.Hutasoit

Pada kesempatan itu Santun mengharapkan agar PMBDS menjadi pemersatu masyarakat Batak dengan membangun silaturahmi dan kekompakan kedepan.

"  Kawan kawan jemaat akan melihat bagaimana kekompakan  sehingga akan semakin bersatu makin kuat PMBDS kedepan . Tahun 2024 mendatang memjadi tahun ke emasan bagi suku Batak bersama PMBDS,", Pungkasnya mengakui bangga dengan sambutan hangat dari pantia dan jemaat. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama