Loading...

Lakalantas di Jalan Hang Tuah Duri,Pengendara Motor Tewas


Duri( Detikperjuangan.com) Jalan Lintas Duri- Dumai tepatnya di Jalan Hang Tuah Depan Kantor PLN  Duri yelah terjadi kecelakaan lalulintas ( Lakalantas) pada Jum'at tanggal 13 Oktober 2023 sekira pukul 05.39 WIB.
Akibat kecelakaan tersebut SB (62)  pengendara motor BM 5490 EU  warga Jalan Seroja II Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis mengalami luka luka dan meninggal dunia.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM kepada wartawan lewat rilisnya menyampaikan kronologis kejadian Semula 1  unit Sepeda Motor Honda Supra X BM 5490 EU yang dikendarai SB  datang dari arah Simpang Telkom menuju arah Simpang Geroga dengan kecepatan tinggi.Dan berjalan di lajur kiri. Sesampainya di TKP  pengendara Sepeda Motor Honda Supra X BM 5490 EU kurang memperhatikan satu unit Mobil (dalam lidik) yang berada di depanya oleh karena jarak yang sudah dekat sehingga menabrak bagian belakang Mobil (dalam lidik) yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Akibat kejadian tersebut SB  pengendara Sepeda Motor Honda Supra X BM 5490 EU  mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit serta kendaraan mengalami kerusakan. 

" Kita mengimbau kepada setiap pengendara untuk selalu  berhati hati di Jalan Raya yang padat arus lalulintas.Kecepatan dalam berkendara perlu dikontrol demi keselamatan ,", Imbau Kapolsek Mandau 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama