Loading...

Pemcam Bathin Solapan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) -Pemerintah Kecamatan ( Pemcam)  Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Selasa (03/10/23) menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema “Meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai landasaan Pembentukan Pribadi yang Berkualitas Di Era Milenial”.

Kegiatan yang digelar di kantor Aula Camat tersebut dihadiri Camat Bathin Solapan M Rusydy, MR,SSTP,MSi beserta jajaran staff dan juga para Pj Kades se Kecamatan Bathin Solapan.Hadir juga  Ustad Kondang . Syamsir Khan untuk memberikan tausiah.



Camat Bathin Solapan M. Rusydy,MR dalam sambutannya  menyampaikan bahwa dengan diadakannya kajian Maulid Nabi ini nantinya dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap sesama,

"Ceramah ini membahas mengenai bagaimana meneladani sifat dan sikap Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari khususnya ketika sedang dalam kegiatan bekerja."ujar Camat Bathin Solapan Rusydy 




Camat Rusydy juga mengatakan apa saja hak dan kewajiban yang sebenarnya harus dipenuhi dan terpenuhi bagi seorang pekerja atau pegawai. 

" Bagian ini juga memberikan titik terang bagi para peserta yang hadir dalam acara  Maulid ini mengenai kewajiban dan hak dalam segala aspek, baik lingkungan kerja maupun lingkungan rumah dan keluarga."Ujar Camat Rusydy.



Peserta kegiatan pengajian turut antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Ust. Syamsir Khan yang diselingi dengan candaan. Kegiatanpun ditutup dengan do’a yang dibawakan oleh H. Surianto, S.H.I selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bathin Solapan.(Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama