Loading...

Polres Bengkalis Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujudkan Polri Presisi Indonesia Maju




Bengkalis  ( Detikperjuangan.com) Polres Bengkalis Jumat (6/10/23) gelar kegiatan  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H / 2023di Mushola Al Hikmah Pokres Bengkalis.
Kegiatan dengan tema  Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.



Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bengkalis diantaranya Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, serta Waka Polres Bengkalis dan pengurus Bhayangkari Cabang Bengkalis.

Kapolres Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW, seperti sifat-sifat sidik, amanah, fathonah, dan tablig, agar personil Polres Bengkalis dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, serta melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab fungsi pokok Kepolisian.



Dalam kesempatan itu juga tausiyah agama dan bersholawat yang dipimpin oleh Ustad Awaluddin Hasibuan. Pesan inti dari tausiyah tersebut adalah pentingnya mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, seperti kasih sayang, kepedulian terhadap sesama, cinta akan ilmu pengetahuan, dan berakhlak baik.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa. Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi momen penting untuk memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi dalam rangka memperbaiki kinerja Polres Bengkalis agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta menjaga amanah yang di berikan masyarakat kepada Polres Bengkalis.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama