Loading...

PT PCR Realisasikan Program CSR,Hari ini Serahkan Puluhan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

 


DURI  ( Detikperjuangan.com) – Berbagi kepada sesama warga sekitar  merupakan komitment  tPT Permata Citra Rangau (PCR)  Seperti yang dilaksanakan pada Jum’at (20/20/23) pagi lewat program  Corporate Social Responsibility (CSR).Sebanyak 60 paket sembako dan juga menyantuni sebanyak 20 orang anak yatim telah diserahkan kepada warga yang berhak di RT 3 RW 6 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau 

Hal tersebut diungkapkan General Manager (GM) PT PCR, Muhammad Ali melalui Humasnya, Sutrisno. Menurutnya, di Jum’at berkah ini, 60 paket sembako yang terdiri dari Beras, minyak makan, indomie, gula dan teh digelontorkan dan juga me yantuni 20 orang anak yatim.



Dikatakan Sutrisno selain itu pihaknya juga menyalurkan bantuan kesejumlah Musholla dan Masjid serta santunan bagi anak yatim yang dilaksanakan setiap bulannya

“Kita komit untuk merealisasikan program CSR ini kepada masyarakat sekitar areal Pabrik. Insya Allah berkah demi majunya perusahaan hingga terus dapat berbagi,”, Harapnya.

Menerima keikhlasan manajemen Pabrik Kelapa Sawit itu, Ketua RT Abdul Wahab dan Iwan mengucap ribuan terimakasih kepada PT PCR yang terus berkomitmen meringankan beban masyarakat diareal operasionalnya.

“Insya Allah berkah bagi kami masyarakat sekitar sebagai penerima bantuan dan kami juga berharap kedepannya komitmen tetap dipertahankan dan ditingkatkan,.Selain itu kami masayarakat terus berdoa kiranya perusahaan semakin maju dan berkembang, ", Harapnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama