Loading...

Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pemilu Damai 2024, Polres Bengkalis Gelar Patroli Skala Besar


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Polres Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis, dan Satpol PP Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan Patroli Skala Besar (PSB) Sabtu (18/11/23) untuk menjaga kondisi aman dan mencegah kegiatan kriminal jelang Pemilu Damai 2024 di wilayah tersebut.

Pelaksana Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk  Kapolres Bengkalis, diwakili oleh Kabag Ren Polres Bengkalis Kompol Fridolin, S.H, Kabag Log Polres Bengkalis AKP Andri Saputra, Ps. Kasat Resnarkoba Polres Bengkalis IPTU Hasan Basri, S.H.,M.H, Kasat Tahti Polres Bengkalis IPDA Suarno, Paur Subagdalpers Bag SDM Polres Bengkalis IPDA Berton Standy Sabtama, S.H.Selain itu juga dibantu Personil Polres Bengkalis, Personil Kodim 0303 Bengkalis dan Satpol PP Kabupaten Bengkalis.



Adapun lokasi Kegiatan Wilayah patroli mencakup beberapa lokasi strategis yang berhubungan dengan pemilu serentak tahun 2024 nanti di Kabupaten Bengkalis diantaranya  kantor KPU dan Bawaslu, Gudang logistik, serta sejumlah jalur penting seperti Jalan  Kelapapati Laut, Jalan Tandun, Jalan. Baru, dan beberapa lokasi lainnya.

Rangkaian Kegiatan dimulai dengan apel pengecekan pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Bengkalis Kompol Fridolin, S.H. yang mana Seluruh personil melaksanakan patroli menggunakan RanDis nya masing masing sesuai rute yang telah ditentukan, dimulai dari Kantor KPU hingga kembali ke Polres Bengkalis. Acara ditutup dengan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Bengkalis AKP Andri Saputra.



" Melalui giat PSB ini dapat berhasil  menjaga situasi Kamtibmas dengan baik. Tindak Pidana C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) berhasil dicegah di wilayah hukum Polres Bengkalis. Masyarakat Kabupaten Bengkalis juga  merasakan keamanan dan kenyamanan dengan kehadiran Polri serta instansi terkait. Patroli dan pengawasan gudang logistik berhasil dilaksanakan. Menjadi langkah penting menuju kesuksesan Pemilu Damai Tahun 2024.,", Kata Kapolres Bengkalis melalui  Kabag Ren Polres Bengkalis Kompol Fridolin, S.H


Kegiatan berakhir sekitar pukul 00.15 WIB dengan kondisi aman dan kondusif sepanjang pelaksanaannya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama