Loading...

Tingkatkan Keharmonisan Polri dengan Masyarakat, Polres Bengkalis Gelar Minggu Kasih



Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna meningkatkan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat,  Polres Bengkalis kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKBP Bethania, Jl. Karang Anyer II, Kelurahan. Air Jamban, Kecamatan. Mandau, Kabupaten. Bengkalis pada Minggu (12/11/23). Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H., serta melibatkan sejumlah anggota Polres Bengkalis lainnya. 




Lapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM mengatakan dalam kegiatan juga dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghindari provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

" Kita dari  pihak Kepolisian juga menerima keluhan dan harapan dari masyarakat, yang akan ditindaklanjuti dengan serius.,", Kata Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM. 

Selain itu lanjutnya juga disampaikan informasi tentang pentingnya menjaga keluarga dan generasi dari pengaruh buruk Narkoba. 

" Masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan gangguan Kamtibmas dan memanfaatkan Polri Super App yang dapat diunduh melalui Playstore & App Store.,", imbuhnya

Terjalin pula silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dan masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis. Kegiatan Minggu Kasih berlangsung dengan lancar, menciptakan situasi aman dan kondusif.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama