Loading...

Pemdes Simpang Padang Bersama Camat Batsol Berbagi Sembako Lewat Jumat Berkah


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Pemerintah Desa ( Pemdes) Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan bersama Camat Bathin Solapan ( Batsol),Jum'aat (15/12/23) melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan mambagikan sembako kepada kelauarga kurang mampu.

Kegiatan Juma'at Berkah tersebut juga menjalin silaturahmi dan  kedekatan antara Pemerintah Desa Simpang Padang dengan masyarakat.
 
" Ini salah satu cara yang kami lakukan dalam mewujudkan desa peduli kepada warga kurang mampu. Kemudian  dengan cara meningkatkan kegiatan Pemerintah Desa, sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama warga,", Kata Pj Kades Simpang Oadang M.Nurijan

 


Ditambahkan Pj Kades Muhammad Nurijan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama. Terutama terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga yang kurang mampu. 

" Pada hari ini Juma'at,  saya bersama  Camat Bathin Solapan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, “,Imbuh  Pj Kades.

Camat Bathin Solapan, Muhammad Rusydy,  ditempat yang sama mengatakan, kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa sembako maupun kebutuhan lainnya kepada warga, terutama keluarga yang betul-betul memerlukan bantuan, atau kurang mampu.

" Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian Desa dengan warga, agar dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan, serta kegiatan berbagi dengan sesama tersebut merupakan strategi dan bagian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,", Pungkas Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy,SSTP,MSi ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama