Loading...

Polsek Rimba Melintang Giat Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka OMB 2023/2024


Rimba Melintang ( Detikperjuangan.com) 
Dalam rangka mensukseskan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil)   Jumat (15/12/23)  sekira pukul 13.00 Wib melaksanakan Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Brata ( OMB)  Tahun 2023/2024 di wilayah Hukum Polsek Rimba Melintang dengan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyaraka Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang.

Kegiatan di Masjid Almunawarah Jalan. Lintas Bagansiapiapi Kelurahan. Rimba Melintang Kecamatan. Rimba Melintang Kabupaten. Rokan Hilir tersebut dihadiri Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala, S.H.,M.H, Lurah Rimba Melintang Khqirul Mizan , S.Pd,Ketua Pengurus Mesjid Almunawarah Ustad Darwis dan juga  Personil Polsek Rimba Melintang serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Rimba Melintang.

Pada kesempatan itu Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala,SH,MH menyampaikan bahwa pihak TNI POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.




" Apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain.Kami mengimbau agar pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kec. Rimba Melintang.,", Kata Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Rimba Melintang  memghimbau  agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024.  Dan juga dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pemilu damai di Kecamatan. Rimba Melintang. 



" Serta  dapat mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi.Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu.,", Imbunya.

Kapolsek Rimba Melintang juga mengharapkan untuk  menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya di Kec. Rimba Melintang dan  terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.

" Hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat dan untuk menciptakan pemilu damai.,", Pungkasnya ( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama