Loading...

Bhayangkari Ranting Polsek Pinggir Peduli Warga Terdampak Banjir ,Serahkan Bantuan Sembako



Pinggir ( Detikperjuangan.com) Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis  Kompol Darmawan, SH., MH Selasa, (9/1/24)  mendampingi kegiatan Bhayangkari Ranting Polsek Pinggir Peduli  terhadap masyarakat yang terdampak banjir di bantaran Sungai Sam Sam Proyek 10 Sakai Desa Pangkalan Libut. 

Dalam kegiatan tersebut  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pinggir Ny. Ria Darmawan bersama beberapa orang pengurus terjun langsung ke lokasi pemukiman masyarakat Proyek 10 Sakai yang sedang mengalami banjir. Rombongan  berjalan kaki menuju pemukiman masyarakat yang tergenang air banjir dan sekaligus menyalurkan bantuannya berupa paket sembako yang disambut dengan penuh haru dan suka cita oleh masyarakat.



Ketua Ranting Bhayangkari Pinggir bersama pengurus  langsung menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga yang diterima oleh Ketua RT dan perwakilan  tokoh massayarakat Tani Ale.

"  Terimakasih atas  bantuan yang telah diberikan pihak Polsek Pinggir dan Bhayangkari  kepada  kami masyarakat Suku Sakai ini . Semoga mendapat limpahan pahala yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Kuasa. ,", Kata Tani Ale selaku perwakilan tokoh masyarakat.



Dalam kegiatan tersebut turut hadir mendampingi Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Libut Aiptu S. Manik, Danpos Ramil Pinggir, Sekdes Desa Pangkalan Libut, dan Tomas Suku Sakai Pangkalan Libut Mansir. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama