Loading...

Kapolres Bengkalis Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Mandau Terbaik 1 Pelayanan Nataru


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM, MH mendapatkan tebaik 1 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama pelaksanaan Natal dan menyambut Tahun Baru (Nataru) 2024 di Kabupaten Bengkalis. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro saat memberikan penghargaan dalam acara  Kalaidoskop 2023 di lantai IV ruang Dang Merdu Kantor bupati Bengkalis. 

Turut hadir dalam pemberian penghargaan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, dan unsur Forkopimda Bengkalis. 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam kesempatan itu menyebutkan penghargaan yang diberikan kepada personil ini sebagai bentuk perhatian telah berbuat khususnya dalam pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Ini bentuk apresiasi dari kita untuk semua personil termasuk Kapolsek-kapolsek yang telah berbuat, kepada yang berhasil terus tingkatkan dan yang belum mari terus lakukan yang terbaik untuk daerah ini khususnya masyarakat," ucapnya, Senin (8/1/2024). 

Dikatakan AKBP Setyo Bimo seperti Kapolsek Mandau yang mendapatkan terbaik 1 karena telah berhasil memberikan pelayanan dengan baik pada masyarakat.

"Khususnya pada tahun 2023, Kapolsek Mandau telah berhasil dalam pospam natal dan penyambutan tahun baru pada saat pelaksanaan operasi lilin lancang kuning 2023," ungkapannya. 

Sementara itu, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat saat menerima penghargaan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis  yang telah memberikan penilaian terbaik ini. 

"Ini merupakan penghargaan luar biasa yang diterima. Apa yang kita laksanakan sesuai arahan dari pimpinan, begitu ada laporan kita langsung bergerak cepat agar masyarakat terlayani dengan baik, apalagi di Kecamatan Mandau ini pada Nataru banyak yang merayakannya," ujarnya. 

Selain Kapolsek Mandau, ketua ranting Bhayangkari Mandau Ny Chyntia Hairul juga meraih terbaik 1 dalam membantu tugas suami sebagai personil polisi, khususnya di bidang kemanusiaan dari ketua Cabang Bhayangkari polres Bengkalis ibu Vinda Setyo Bimo. 

"Terimakasih atas penilaian ini, semoga sebagai istri polisi kami senantiasa mensuport tugas suami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," pungkasnya.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama