Loading...

Jatuh Bangun di Jalan Berlumpur,Kanit Binmas Polsek Mandau Tetap Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024


Mandau ( Detikperjuangan.com) Semangat dan komitmen pihak jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis untuk  menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan  damai melalui program Cooling System patut diacungi jempol.Pasalnya hampir setiap hari menembus desa ke desa melakukan kegiatan untuk  meyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menghadapi Pemilu Damai 2024 ini.

Seperti yang dilaksanakan  pada Sabtu (13/1/24) Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM melalui Kanit Binmas AKP Indra Varenal,SH didampingi 
Bripka Alhoudini dan Bripka Agustio Saputra di Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan.Harus berhadapan dengan kondisi jalan tanah yang  berlumpur.Namun tidak menyurutkan semangat dan tetap komit guna bertemu dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan pesan tersebut.
Walau sepeda motor yang digunakan harus didorong dan bahkan jatuh bangun di tengah jalan berlumpur, namun  tetap tegar dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.



" Alasan jalan berlumpur dan  jarak tempuh yang begitu jauh tidak menjadi alasan bagi kami sebagai anggota Polri dalam melaksanakan  tugas mulia  ini.Tujuannya tak lain mengunjungi masyarakat  untuk menyampaikan pesan dan  himbauan agar tercipta situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 ini,", Kata Kapolsek Mandau melalui Kanit  Binmas AKP Indra Varenal, SH.


Dalam kesempatan itu Kanit Binmas juga mengaharapkan kiranya masyarakat dapat melaksanakan pesan da  himbauan yang telah disampaikan. ( Red/dpc)
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama